Harga Umbul-Umbul Terjangkau Untuk Memperingati HUT











Deskripsi: harga umbul-umbul yang terjangkau bisa dimanfaatkan saat memperingati 17 Agustus untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, gambarnya bisa disesuaikan dengan keinginan.

Harga Umbul-Umbul Terjangkau Untuk Memperingati HUT

Umbul-umbul merupakan media informasi yang dikombinasikan dengan tulisan dan gambar atau berupa gambar atau tulisan saja dengan berbagai warna dan diletakkan di suatu tempat tertentu. Harga umbul-umbul yang relatif terjangkau dengan perhitungan per meter jika akan mencetak umbul-umbul.

Setiap bulan Agustus pasti akan ramai dan banyak ditemukan umbul-umbul tentang hari kemerdekaan negara Indonesia. Tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945 yang sampai sekarang masih diperingati oleh rakyat Indonesia. Harga umbul-umbul 17 Agustus sekitar Rp 16.000/m untuk bahan fronlite, dengan harga tersebut tentu sangat murah.

Gambar umbul-umbul dapat ditentukan sendiri oleh orang yang memesannya. Untuk bulan Agustus banyak yang memesan umbul-umbul gambar bendera merah putih yaitu bendera kebangsaan Indonesia. Harga umbul-umbul bendera merah putih yang murah meriah tidak menjadikan beban masyarakat Indonesia untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Harga umbul-umbul sesuai bahan yang digunakan
Umbul-umbul  merupakan media luar ruangan yang berisi promosi ataupun propaganda menyerupai bendera dengan desain posisi vertikal dan memanjang, atas ke bawah dengan bentuk dan variasi tertentu. Harga umbul-umbul kain sangat beragam berdasarkan bahan dasar yang digunakan yaitu mulai dari Rp 16.000/meter.

Umbul-umbul terbuat dari bahan dasar sebagai berikut:

·         Vinyl plastik yang lebarnya 90 cm, 125 cm, dan 175 cm menggunakan mesin cetak print.
·         Kain poly TC yang lebarnya 90 cm dan 115 cm menggunakan sablon.
·         TC lebarnya 90cm dan 115 cm menggunakan sablon.
·         Satin lebarnya 90 cm dan 115 cm menggunakan sablon.

Umbul-umbul banyak digunakan dan dipakai menjelang hari kemerdekaan Indonesia. Di sepanjang jalan biasanya terdapat umbul-umbul tentang 17 Agustus dan dapat memeriahkan suasana hari kemerdekaan Indonesia karena bisa mengundang perhatian untuk khalayak ramai.

Jual Umbul-Umbul Dengan Harga Umbul-Umbul Terjangkau
Saking banyaknya manfaat yang didapatkan dari umbul-umbul untuk sebagian besar kalangan diimbangi dengan banyaknya jual umbul-umbul yang ada saat ini. Karena perkembangan umbul –umbul saat ini juga menjadi media untuk mempromosikan suatu produk sangat efektif dan keberadaan umbul-umbul juga mengundang perhatian publik. Sebuah acara atau kegiatan kurang atraktif jika pintu masuk dan area paling dekat dari acara tidak dipasang dengan beberapa umbul-umbul.

Maka tidak salah jika umbul-umbul jadi satu item sangat penting sebagai event promosi Anda. Semakin banyak memasang umbul-umbul maka akan makin terlihat besar dan meriah suatu acara yang diselenggarakan, seperti acara 17 Agustus sebagai peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Gambar umbul-umbul pun dapat dipesan sesuai keinginan. Sama halnya dengan launching produk baru untuk media promosi. Maka umbul-umbul jadi keharusan agar produk baru dapat dikenal banyak orang dan bisa dirasakan manfaatkan.

Demikianlah tentang harga umbul-umbul yang murah dan terjangkau saat acara 17 Agustus untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Back To Top